Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Serba-Serbi Penelitian Skripsi Part 7



FINISH

Lega rasanya sudah melewati tahap sidang skripsi. Tinggal menyelesaikan perbaikan dan SKL pun di tangan. Saya pun hanya melakukan perbaikan satu kali dan lagsung disetujui dan diterima oleh dosen pembimbing saya. Senangnya melihat skripsi hasil karya sendiri sudah terjilid rapi dengan hardcover warna orange sesuai warna fakultas. Senang sekaligus bangga bahwa saya sudah melahirkan sebuah karya tulis ilmiah. Setelah itu juga saya menyelesaikan semua administrasi pendidikan dan sampai akhirnya saya telah memperoleh Surat Keterangan Lulus (SKL) dari fakultas dan resmi saya lulus dari kampus dan bergelar Sarjana Ekonomi.
Saya tinggal menunggu wisuda yang akan diselenggarakan pada bulan April mendatang. Kini saya sudah siap untuk melangkah ke dunia nyata yang ada di luar kampus yang penuh dengan persaingan melawan banyak orang. Semoga hasil binaan dan tempaan selama di kampus bisa menjadi bekal untuk menghadapi dunia nyata.
Dari proses skripsi ini saya banyak belajar berbagai hal terutama kesabaran. Saya menjadi yakin bahwa disetiap kesulitan pasri ada kemudahan dan di setiap cobaan pasti ada kebahagiaan. Dan percaya bahwa Tuhan memberikan cobaan kepada umatnya tidak melampaui batas kemampuan umatnya. Dan Tuhan akan meberikan segala sesuatu yang kita butuhkan tepat pada waktunya. Terimakasih ya Allah akhirnya saya bisa lulus dari kampus tercinta ini. Terimakasih atas segala apa yang telah Engkau berikan kepadaku melalui perantara-perantaramu. Semoga ilmu yang saya terima selama kuliah bisa bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain. Amin.
Saya ucapkan banyak terimakasih kepada dosen pembimbing, petani-petani responden, dosen-dosen, pegawai-pegawai, dan juga sahabat-sahabat saya yang telah bersedia membantu dan memberi semangat, yang banyak memberikan pengajaran dan pengalaman selama kuliah, dan telah membuat hari-hari saya menjadi berwarna. SEnyum,, SEmangat,, SuksEs,,SElalu,,SElamanya,,

--ooo The End oo--

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Terima kasih banyak mas Haris, catatannya sangat bermanfaat dan menyadarkan saya akan pentingnya semangat dalam menyusun skripsi dalam penelitian yg diambil dgn tema yg berbeda masing2 individu. Saya jadi termotivasi utk berjuang dlm penyusunan skripsi saya. Semoga saya dipermudah dalam penyusunan skripsi saya sampai menyandang gelar sarjana komputer saya. Arigato ^_^

Posting Komentar