Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Dance Crew


Haris And The Dance Factory

MSD Crew

Beberapa kelompok dance yang pernah saya bentuk selama di IPB. Cek this out!!!!

  • Economic Contem Dance

Ini merupakan kelompok dance pertama yang saya bentuk. Kelompok ini beranggotakan 5 orang cewek yang merupakan teman-teman satu fakultas saya. Kelompok ini dibentuk pada tahun 2010. Kelompok ini dibentuk dalam rangka mengikuti ajang perlombaan tari kontemporer yang diadakan di IPB dalam acara IPB Art Contest (IAC) 2010. Sudah tentu aliran dance dari kelompok ini adalah aliran kontemporer.

Kelompok ini hanya mengikuti kompetisi satu kali yaitu pada even IAC 2010 saja. Akan tetapi kelompok ini pernah diundang sekali menjadi pengisi acara pada acara yang diadakan oleh Fakultas sebagai tarian opening acara. Setelah itu kelompok ini vakum dan tidak berjalan lagi.

IAC Competition 2010

  • My Super Dance 

My Super Dance merupakan grup dance yang saya buat pada tahun 2011. Seperti halnya grup sebelumnya, kelompok ini saya buat dalam rangka mengikuti kompetisi modern dance di salah satu kampus di Jakarta. Aliran dance ini adalah modern dance dan hip hop dance. Grup ini beranggotakan 6 orang yang terdiri dari 3 orang cewek dan 3 orang cowok. Dalam grup ini saya juga berpartisipasi menjadi anggota di dalamnya.

Nasib kelompok ini mirip dengan kelompok sebelumnya. Kelompok ini hanya mengikuti kompetisi satu kali dan juga gagal di babak penyisihan. Tetapi, kelompok ini pernah diundang untuk mengisi acara pada acara olahraga mahasiswa IPB (OMI) tahun 2011. Setelah itu anggota ini vakum karena kebanyakan dari anggotanya merupakan mahasiswa semester akhir.

OMI 2011

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar